Thursday, August 02, 2012

Percaya ga Percaya


Aku tuh sebenernya ga percaya sama yang namanya ramal-ramalan. Tapi kadang-kadang kalo hasil ramalannya bagus suka percaya juga sih :D Haha.. Tapi cuma buat lucu-lucuan aja, abis itu juga lupa :p

Nah barusan abis blogwalking, nyasar ke sini

Ini aku copy paste tulisannya, mohon  izin ya mas/mba :)

All about Pisces

Pisces, kita semua tau kan kalo Pisces itu adalah salah satu dari dua belas zodiak yang ada dan keberadaannya selalu menjadi perbincangan banyak kalangan, ada yang percaya, ada yang tidak percaya, ada yang hanya sekedar mengikuti perkembangannya, atau juga hanya sekedar tau. lalu gue sendiri termasuk yang mana ? kalo gue sih termasuk yang engga percaya, tapi dipaksa percaya karena setelah gue telusuri lebih dalam lagi, dan gue analisa lebih jauh, hampir semua yang disebutkan dalam zodiak itu benar ! gue udah survey ke berbagai macem kalangan, tua, muda, laki-laki, perempuan, dan hasilnya memang mengejutkan ! zodiak ini cocoknya sama zodiak apa aja, trus zodiak ini sifatnya kayak gimana, cara bikin zodiak ini melting gimana, semua hal tersebut dijelaskan terperinci di berbagai website yang membahas tentang zodiak. engga percaya ? awalnya gue juga engga loh ! tapi ya itu tadi, karena terlalu penasaran gue jadi semangat untuk meneliti lebih jauh lagi, dan ternyata hasilnya malah bikin gue berfikir, kok yang disebutkan dalam zodiak itu bisa benar sih ? kok bisa ya ?

oke, sebenernya pada postingan kali ini gue mau berbagi beberapa hal mengenai zodiak dari hasil penelitian dan analisa gue selama ini.Cekidauuuuuuut !

PISCES

Element : Water : Pemilik elemen air merupakan pribadi yang sensitif, sangat emosional, baik hati, memelihara dan intuitif. namun terkadang mereka terlalu sensitif, dan juga mudah tersinggung.

Planet : Neptune
Birthstone : Agate


Orang-orang berzodiak pisces terkenal dengan ke-sensitifan dan perhatian terhadap orang lain yang mereka miliki secara alami, mereka selalu mendahulukan teman dan keluarga ketimbang diri mereka sendiri. kebanyakan pisces dilahirkan dengan tingkat imajinasi dan kreativitas yang tinggi. mereka bisa disebut pemimpi yang baik. seorang pisces sangat emosional, mereka berfikir lebih cenderung menggunakan hati ketimbang kepala, namun mereka diberkahi dengan kemampuan intuisi yang tinggi, sehingga mereka dapat memahami seseorang secara lebih dalam sementara kebanyakan dari kita tidak bisa melakukannya. kelemahan utama seorang pisces adalah mereka adalah pribadi yang naif dan mudah berubah pendirian. kebanyakan pisces merupakan pribadi yang asik diajak bergaul dan dapat beradaptasi dengan lingkungan dengan baik sehingga mereka memiliki banyak teman.

Cara memikat hati seorang Pisces : Pertama, tunjukan bahwa kamu memiliki kesensitifan terhadap orang lain. Kedua, jangan takut memiliki impian yang tinggi, dan beranikan dirimu untuk menceritakan mimpimu itu kepada orang lain, dan juga jadilah orang yang kuat serta tabah. Ketiga, jangan menjadi orang yang egois, jangan pernah menunjukan kamu adalah orang yang tidak peduli dengan keadaan sekitar, dan jangan terlalu memaksakan kehendak.

Karakteristik Romantic : *****
                       Loyal : *****
                       Independent : *
                       Daring : ***
                       Possesive : ****
                       Stubborn : **
                       Inconsistent : ***
                       Emotional : *****

* : Sangat Kurang 
** : Kurang 
*** : Cukup 
**** : Lumayan 
***** : Sangat baik

Pisces love match 1.Cancer ( COCOK ! )
                              2.Scorpio
                              3.Capricorn
                              4.Gemini
                              5.Pisces

Good Pisces 

























Bad Pisces

























Oke kira-kira itu lah hasil penelitian gue mengenai zodiak Pisces, mampir terus di blog gue karena nantinya gue juga bakalan nge-post zodiak lainnya. so stay tune !

Nah kalo baca tulisan di atas, kok banyak benernya ya. Akupun tadinya juga ga percaya-percaya amat. Tapi kalo diliat dari beberapa temen yang berzodiak sama, semuanya punya sifat dan bisa sama persis sis!!


Contohnya si Sri (teman kantor). Aku kenal dia waktu baru masuk kantorku sekarang ini. Dulu sih kami ga terlalu dekat, dekat sih dekat tapi ga sedekat sekarang semenjak kami "ditinggal" dua orang teman yang udah "lulus" duluan dari sini. Nah mungkin karena tinggal kami berdua yang umurnya ga jauh, jadi nyambung-nyambung aja kalo ngobrol. Saking apa-apanya selalu sama dia, lama-lama keliatanlah persamaan sifat kami. Mulai dari moody, sensitif, penyayang, setia, ga tegaan, dan yang penting baik hati :D (yang bagus-bagus aja nih ditulis hehe). Oiya satu lagi yang paling terkenal dari seorang pisces : pengkhayal tingkat tinggi :)))

Mari kita bahas satu-persatu :

Element : Water : Pemilik elemen air merupakan pribadi yang sensitif, sangat emosional, baik hati, memelihara dan intuitif. namun terkadang mereka terlalu sensitif, dan juga mudah tersinggung.

Sensitif : hmm.. bener banget
Emosional : banget-banget. Gampang mewek (baca : cengeng) tapi sok keliatan tegar. Nah negatifnya suka tiba-tiba emosi marah-marah gitu. Tapi marahnya ada alasannya kok :p
Baik hati : uhuuk.. tanya aja sama orang sekitarnya :)
Memelihara dan intuitif : memelihara mungkin maksudnya care gitu kali ya. Bener banget tuh care banget apalagi sama keluarga (kalo ga percaya tanya adekku yang tiap hari bareng). Kalo intuitif kadang-kadang sih feelingku memang suka bener. 


Kebanyakan pisces dilahirkan dengan tingkat imajinasi dan kreativitas yang tinggi. mereka bisa disebut pemimpi yang baik. seorang pisces sangat emosional, mereka berfikir lebih cenderung menggunakan hati ketimbang kepala, namun mereka diberkahi dengan kemampuan intuisi yang tinggi, sehingga mereka dapat memahami seseorang secara lebih dalam


Tingkat imajinasi dan kreativitas tinggi : makanya dulu pilih kuliah Arsitek kali ya :p 
Pemimpi yang baik : hihi.. ini nih yang paling aku suka mimpi ini itu :)
Mereka dapat memahami seseorang secara lebih dalam : nih yang bikin kadang-kadang aku disebut anak "dukun", suka bisa baca pikiran orang lain.

Kelemahan utama seorang pisces adalah mereka adalah pribadi yang naif dan mudah berubah pendirian

Mudah berubah pendirian : nnggg... maksudnya plinplan gitu ya? Kadang-kadang sih hihi :p

Pribadi yang asik diajak bergaul dan dapat beradaptasi dengan lingkungan dengan baik sehingga mereka memiliki banyak teman.  ---> mungkin karena sifat ini aku punya banyak teman dimana-mana dan gampang banget akrab sama orang yang baru dikenal. Kalo lagi jalan bareng temen-temen kantor kemana pun pasti ada aja ketemu temenku entah itu temen dari Pekanbaru atau temen kuliah. Sampe ada yg nyeletuk " temen lu banyak banget sih, jalan kemanapun pasti ada aja ketemu"

Karakteristik Romantic : *****  --> bener bangeeeet (tanya ke para mantan pacarku)
                       Loyal : *****         --> mmm.. iya juga
                       Independent : *
    --> eh masa bintangnya cuma 1?? aku tuh independent banget tauuuuk...
                       Daring : ***         
 --> haha.. berani banget..sampe copet aja dilawan :D
                       Possesive : ****   
 --> iiish..mas sih aku posesif??
                       Stubborn : **
        --> mmm.. iya dikit
                       Inconsistent : ***  --> plinplan??
                       Emotional : *****
   --> bangeeet...

Pisces love match 
1.Cancer       --> belum pernah nih ama cowok Cancer. Ayoo kalo ada cowok Cancer yang baca, monggo lho hubungi aku hihi :)))
2.Scorpio      --> belum pernah
3.Capricorn  --> pernah dan bertahan 3 tahun :D
4.Gemini      --> pernah cuma sebentar 
5.Pisces       --> pernah deket doang :p


Seru ya ngebahas beginian.. Ya seperti yang aku bilang tadi cuma buat lucu-lucuan aja. Udah kebayang kan aku tu orangnya kaya apa? Yang pasti sih selalu ceria walaupun sebenernya kadang-kadang hatinya lagi sedih :)) 

Udah ah postingan isengnya, buat yang nyasar ke sini maaf ya kalo postingannya kurang bermutu. 

Sekian dan terima jodoh :D


3 comments: